Senin, 20 Maret 2023

Cegah Kemacetan, Personil Polsek Banjar Polres Pandeglang Lakukan Pengaturan Lalulintas


Pandeglang // GebrakNasional.com - personil Polsek Banjar melakukan pengaturan lalu lintas di perempatan pasar Kadugedong, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang. Pengaturan lalu lintas dilakukan pada jam pulang sekolah untuk mengurangi kemacetan yang biasanya terjadi di area tersebut, Senin (20/03)


Dalam pelaksanaannya, petugas polisi yang bertugas mengatur lalu lintas berhasil menciptakan kelancaran arus lalu lintas sehingga kendaraan dapat bergerak dengan lebih lancar dan aman. Pada jam-jam sibuk, personil Polsek Banjar juga terlihat membagikan selebaran dan memberikan imbauan kepada para pengendara agar mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.


Kapolsek Banjar, IPTU H. Dadan mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Ia juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menghargai petugas yang bertugas di lapangan.


Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan kecelakaan di perempatan pasar Kadugedong, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang. Polsek Banjar juga berencana untuk melakukan kegiatan serupa di titik-titik lain yang rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Banjar.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top