Kamis, 23 Maret 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas, Piket Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Laksanakan Patroli Dialogis

 


Serang // GebrakNasional.com - Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Kasemen Polresta Serang Kota melaksanakan patroli  di kp sukawali Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen kota serang, Kamis (23/03).


Bhabinkamtibmas Bripka Aris mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen.


Saat patroli, petugas memberikan himbauan  kepada warga yang sedang berkumpul

untuk ikut bersama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.


Kegiatan patroli Personel Polsek Kasemen ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan agar diwilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.”


Jadi selain patroli kita juga lakukan pembinaan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga,” kata Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen polresta serang kota AKP Ugum Taryana, S.H.


Kapolsek Kasemen menambahkan, bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di mana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.


“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” singkat Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top