Kamis, 23 Maret 2023

Cegah Aksi Tindak Kejahatan, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Intensifkan Patroli Dialogis


Serang // GebrakNasional.com - Personil piket jaga Polsek Waringinkurung polresta serang kota melaksanakan giat Patroli dialogis di Wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Kamis (23/03).


Sasaran kegiatan Antisipasi Kejahatan C3, Pengayalah Gunaan Narkoba, Miras (Pekat dan Premanisme), Giat keramaian Masyarakat. Himpunan Pesan Kamtibmas, kepada masyarakat yg ditemui.


Kegiatan Patroli Dialog ini yang dilakukan oleh personil polsek yang bertugas pada hari ini dengan sasaran Obyek Vital, Tempat Keramian dan di daerah yang rawan terjadinya kejahatan.


Patroli kegiatan kepolisian rutin yang ditingkatkan (KKRYD) bertujuan untuk menjaga struktur keamanan dan kenyamanan masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.


Pukul 23.)5 Wib, patroli mendatangi keramaian remaja yang berkumpul di salah satu warung di kampung cibeka desa waringinkurung Melakukan pemeriksaan apakah mengkonsumsi Miras. Memberi edukasi agar tidak menggunakan Miras dan Narkoba, serta tidak begadang yang tidak perlu hingga larut malam. Tidak termasuk balapan liar. Lebih baik semua bisa rajin berolahraga, dan tidak melanggar hukum situasi aman kondusif.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top