Selasa, 07 Maret 2023

Bhabinkamtimas Polsek Pontang Polres Serang Berikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Guna membangun sinergitas dan kemitraan dengan warga Desa Bhabinkamtibmas Bripka Haryanto silahturahmi dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Warga Desa.  Yang dilaksanakan pada hari Selasa (07/03/23).


Warga Desa pun menjawab Alhamdulillah pak kami Warga bisa ngobrol dan tahu bagaimana cara melapor jika ada masalah. Dan saya pun perwakilan dari warga Desa senang bisa saling sharing dengan bapak selaku aparatur keamanan dan Bhabinkamtimas didesa kami ini. 


Bhabinkamtimas Bripka Haryanto menjawab apa saja kendala didesa ini pak saya akan fasilitasi untuk melaporkan jika ada sesuatu masalah hukum jika perlu saya dampingi. Dan saya pun mencoba untuk terus selalu dekat dengan masyarakat desa ini supaya masyarakat aman dan tenang tidak ada lagi pencurian maupun tindak pidaana lainnya. 


Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE pun menuturkan bahwa kegiatan sambang atwpun silahturahmi ke desa-desa merupakan kegiatan rutin yang harus di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap informasi kamtibmas di desa binaan nya masing-masing, dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," ucap Kapolsek.  (Wie/Red)


 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top