Jumat, 24 Maret 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang menampung keluhan Warga Dalam Acara Jum'at Curhat


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Bapak Brigadir Sangaji menampung keluhan warga didalam acara Jum'at curhat di balai Desa Kebon Ratu Kamaruton Lebak Wangi Kabupaten Serang Pada hari Jumat tanggal 24 Maret 2023 Jam 11.00 Wib.


Disini mereka menyampaikan isi hati keluhan mereka di Jum'at curhat ini berupa:

1. Di Desa Kebon Ratu Pak tolong untuk selalu pantau dan cek selalu anak-anak serta diingatkan jangan bermain petasan dimalam hari karena dapat mengganggu waktu istirahat di malam hari.

2. Pak tolong lebih di tingkat kan lagi Patroli dini hari dan menjelang pagi hari di karenakan khawatir banyak maling yang berkeliaran.


Bhabinkamtibmas Bapak Brigadir Sangaji menjawab keluhan warga desa Kebon ratu  

1. Siap pak bakal saya ingatkan kepada anak anak bapak jika dilarang bermain petasan dan kami akan rampas jika sudah tidak bisa diingatkan dengan omongan. 

2. Siap pak nanti saya akan berkeliling dan Patroli di jam jam sahur atau jam dini hari untuk antisipasi maling yang berkeliaran menjelang pagi hari.


Dengan diadakannya Jum'at curhat ini kami senang selaku warga desa Kebon ratu bisa ngobrol dan curhat bareng pak polisi Polsek Pontang ujar masyarakat Desa Kebon Ratu.  (Wie/Red)


 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top