Selasa, 21 Maret 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Melaksanakan Kunjungan ke SMA 1 Petir

 


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan kunjungan ke SMA 1 Petir dalam rangka silaturahmi dan membawa berita akan dikunjungi dari Biro SDM Polda Banten. Selasa (21/03/2023) .


Kapolsek Petir Polres Serang AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan Bhabinkamtibmas Desa Petir Briptu Ahmad Sali Rawana mengunjungi SMA 1 Petir dengan silaturahmi dan membawa pesan akan dikunjungi oleh Biro SDM Polda Banten dalam sosialisasi pembukaan peneriman Polri, Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri.


Briptu Ahmad Sali Rawana. SH menjelaskan dalam kunjungan dan silaturahmi ke SMA 1 Petir dan membawa misi untuk siswa - siswi tersebut yang punya cita-cita untuk jadi anggota Polri, akan diadakan sosialisasi penerimaan anggota Polri untuk Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri dari Biro SDM Polda Banten yang akan diadakan hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 di Aula SMA 1 Petir.


Kami tidak lupa menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas untuk para guru dan siswa - siswi SMA 1 Petir, untuk tidak terlibat dalam tawuran antar pelajar yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta untuk tidak percaya kepada berita - berita hoax yang ada dimedia sosial tanpa ngecek kebenaran berita itu, ungkapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top