Minggu, 12 Maret 2023

Bhabinkamtibmas polsek Bojong Polres Pandeglang Hadiri Acara Milad KMB dan Seminar Kewirausahaan


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel  Bhabinkamtibmas polsek bojong polres pandeglang Bripka Aan Dp ,menghadiri acara memperingati milad KMB (Keluarga Mahadisea Bojong) yg ke 5 serta seminar kewira usahaan yang dilaksanakan  di aula kantor Kecamatan bojong Kabupaten Pandeglang. Minggu ( 12/03/2023 ).


Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota KMB se kec bojong Sdri Tanti Dewi selaku Sekmat bojong, Sdr. Nanda Kades Cijakan, dan Bripka Aan Dwi prihantoro selaku Bhabinkamtibmas .


Hanapi selaku Ketu KMB ( Keluarga Mahasiswa Bojong ) mengatakan bahwa dengan berjalannya waktu Organisasi kita ini sudah 5 (lima) tahun berdiri.


Disela sela pada kesempatan ini Hanafi  mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota telah bisa hadir dimana kita pada kesempatan ini sekaligus nengadakan Seminar rencana untuk program memperdayakan masyarakat  khusunya di bidang kewira usahaan yang ada di kec bojong kami haraf pihak terkait baik Forkopim atau dinas lintas sektoral lainnya dapat membantu dan mendukung rancangan program kami ini demi kemajuan Kec bojong khususnya Kabupaten Pandeglang umumnya,  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top