Jumat, 24 Maret 2023

Berikan Rasa Aman Terhadap Masyarakat, Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Patroli Malam

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Serang Polda Banten melalui Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang melaksanakan tugas patroli penjagaan di malam hari di wilayah Hukum Polres Serang. Jumat (24/03/2023) .


Adapun untuk sasaran dari pada pelaksanaan patroli yaitu Toko Waralaba dan SPBU yang beroperasi selama 24 jam, agar berhati-hati terjadinya gangguan Kamtibmas seperti perampokan maupun gangguan Kamtibmas lainya.


Tim Patroli Kijang 906 menghimbau kepada penjaga Toko Waralaba maupun petugas SPBU agar agar selalu berhati-hati, pastikan cctv selalu dalam keadaan aktif, jangan melayani pembeli sendirian, minimal dua orang untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan.


Kasat Samapta Polres Serang Kompol Dadang SW mengatakan kegiatan patroli ini adalah upaya Kepolisan dalam menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat) dan sebagai bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat tutur Dadang.


Lebih lanjut Dadang mengatakan jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top