Rabu, 29 Maret 2023

Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Wargà


Serang // GebrakNasional.com - Jalin silaturahim dengan Wargana  Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen, Brigpol Komarudin laksanakan sambang ke Perumahan harmony Kel.Kasemen  sampaikan himbauan Kamtibmas,Rabu (29/03/2023)


Memasuki bulan ramadhan tahun ini terutama pada saat menjelang sahur, ada beberapa pemuda yang melaksanakan perang sarung ataupun balapan liar.


Melalui sambang dialogis ini Bhabinkamtibmas berharap warga masyarakat agar ikut turut serta memberikan himbauan ataupun yang memiliki anak remaja agar setiap jam 22.00 wib agar dipantau keberadaanya jangan sampai anak remaja kita ikut dalam kegiatan tereebut. Kemudian  Apabila ada ha lain yang  mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Piket Polsek Kasemen. 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. mengatakan.


“Malam ini anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke pemukiman warga masyarakat di Perum Harmony Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan petugas ronda siskamling.


”Selain itu anggota Polsek Kasemen juga mengajak kepada petugas ronda siskamling dan warga masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing,” imbuh Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top