Jumat, 10 Maret 2023

Beri Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Warga


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas polsek purwakarta polres cilegon Aipda wawan setiabudi Melaksanakan Patroli  dialogis dan silaturahmi warganya sekaligus Dialogis ke warga binaanya di Link. Kubang lampit Kel. Tegalbunder Kec. Purwakarta Kota Cilegon. Mengantisiapasi aksi kriminalitas di wilayahnya supaya situasi tetap aman dan Kondusif.jumat.(10-03-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta polres Cilegon IPTU Iwan sofiyan Mengatakan Personil Bhabinkamtibmas harus selalu menjalin silaturahmi dengan warganya menghadirkan Polisi di tengah masyarakat dan menciptakan Rasa aman di masyarakat.


Dalam Melaksanakan sambang Patroli dialogis Personil Bhabinkamtibmas juga mendatangi warganya secara langsung atau di kenal dengan DDS supaya warga binaanya dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Merasakan keamanan dan Situasi kamtibmas selalu terpantau Kondusif serta Melaksanakan Program Qiuck wins Presisi dan Commander wish Kapolda Banten"Yuk Ngopi Wae* Memberikan Informasi situasi Kamtibmas di wilayahnya binaanya. Dan memberikan himbauan kepada warga menjelang musim hujan yang sudah datang agar masyarakat tidak sembarangan membuang sampah di selokan/drainase yang berdampak meluapnya aliran air serta melaksanakan *Program Qiuck wins Presisi* dalam Melaksanakan Patroli terpantau situasi masih aman Kondusif.serta memberikan Himbauan Kamtibmas agar selalu bersama sama menjaga situasi di lingkungan. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top