Kamis, 16 Maret 2023

Berantas Penyakit Masyarakat, Polsek Banjar Polres Pandeglang Lakukan Operasi Bina Kusuma Maung T.A 2023


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Banjar polres pandeglang melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung T.A 2023 di wilayah hukum mereka pada Rabu malam, 15 Maret 2023. Operasi ini bertujuan untuk memberantas kegiatan yang meresahkan masyarakat seperti peredaran miras, premanisme, dan penyakit masyarakat lainnya.


Dalam operasi ini, personil Polsek Banjar melakukan pengawasan di beberapa titik di wilayah mereka. Mereka juga melakukan razia dan penggeledahan di beberapa tempat yang dicurigai sebagai lokasi peredaran miras dan kegiatan premanisme.


Kapolsek Banjar, IPTU H.Dadan mengatakan bahwa pihaknya akan terus memperketat pengawasan dan penindakan terhadap kegiatan yang meresahkan masyarakat. "Kami tidak akan berhenti melakukan operasi seperti ini, karena keamanan dan ketertiban masyarakat adalah prioritas kami," ucapnya, Kamis (16/03).


Kegiatan Operasi Bina Kusuma Maung T.A 2023 ini merupakan salah satu upaya dari kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Masyarakat diharapkan untuk selalu menjaga lingkungan dan tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat meresahkan dan merugikan orang lain.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top