Jumat, 17 Maret 2023

Bentuk Cintanya Kapolda Banten Ke Santriwan-santriwati Ponpes Ta'dibul Ahkam di Darkum Polsek Petir Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten Menjalankan Amanah Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho. SH. MH. M.B.A. menyalurkan bantuan sosial ke Ponpes Ta'dibul Ahkam Kp. Kembang Desa Bojong Pandan Kec. Tunjung Teja. Jumat (17/03/2023) jam 11.00 WIB.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. S.IK melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan Bantuan makanan dan minuman untuk Santri-santriwati Ponpes Ta'dibul Ahkam Desa Bojong Pandan Kec. Tunjung Teja dengan Pimpinan  KH. Achmad Badrudin. RH dari Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho. SH. MH. M.B.A. dalam rangka cintanya dan syukuran hari lahirnya beliau yang ke 55 tahun.


Dalam hal ini kami dari Polsek Petir membantu Kapolda Banten menyalurkan makanan dan minuman ke santriwan-santriwati bentuk kecintaan beliau kepada Santriwan-santriwati yang ada di Ponpes Ta'dibul Ahkam dan rasa syukur beliau yang telah memiliki umur saat ini 55 tahun, ucap Kapolsek Petir.


Pada kegiatan tersebut kami yang disambut oleh Pimpinan Ponpes Ta'dibu Ahkam KH. Achmad Badrudin. RH berserta santriwan - santriwatinya dan mendoakan Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho. SH. MH. M.B.A. dan keluarga selalu diberikab kesehatan, rezeki yang melimpah dan umur yang panjang serta sukses selalu dalam karirnya, ungkap AKP Uka Subakti. SH. MM. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top