Selasa, 28 Maret 2023

Antisipasi Terjadinya Tawuran Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Laksanakan Patroli


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana, selalu mengingatkan anggotanya agar selalu monitoring memantau kegiatan anak - anak muda menjelang sahur guna mengantisipasi terjadinya tawuran dan perang sarung di wilayah hukum polsek walantaka polresta sekot, Selasa ,(28/03).


Untuk mengantisipasi Tawuran dan Perang Sarung Anggota Polsek Waringinkurung patroli di daerah Perumahan, Jalan Raya Waringinkurung Kramatwatu, salin itu anggota Patroli juga mengingatkan kepada anak - anak muda yang masih terlihat Nongkrong menunggu sahur agar jangan ikut - ikutan tawuran dan silhkan kalian pulang di rumah kalian masing - masing jangan sampai menjadi korban atau bisa menjadi pelaku juga.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan.

“Ya,pagi ini kita perintahkan anggota patroli untuk selalu memantau kegiatan anak - anak muda yang masih nongrong sambil menunggu sahur agar di berikan himbauan kamtibmas tidak ikut - ikutan tawuran di Wilayah Hukum Polsek Waringinkurung.


“Anggota juga mengajak kepada anak - anak muda yang nongrong menunggu sahur untuk pulang ke rumahnya masing antisipasi adanya tawuran,”ajaknya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top