Selasa, 21 Maret 2023

Antisipasi Rawan Tawuran, Dengan Patroli Dialogis KRYD Unit Samapta Polsek Petir Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com - Unit Samapta Polsek Petir Polres Serang melaksanakan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) jam pulang sekolah dalam rangka antisipasi tawuran antar pelajar Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Petir. Selasa (21/03/2023).


Kegiatan Patroli Dialogis KRYD yang dilaksanakan oleh PS. Kanit Samapta Bripka Renol Efendi. SH dan Bripka Imam Budi. SH Banit Samapta Polsek Petir dengan sasaran tempat tongkrongan pelajar dan jalur yang rawan aksi tawuran antar pelajar di Darkum Polsek Petir.


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM dilokasi berbeda menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap  tawuran antar pelajar  dan mengedukasi pelajar agar tidak ikut-ikutan dalam tawuran antar pelajar  di Darkum Polsek Petir. 


Bripka Renol Efendi menerangkan hasil yang ingin dicapai dalam Patroli Dialogis KRYD tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Petir aman dan kondusif serta tidak ada lagi tawuran antar pelajar atau geng-geng motor. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top