Selasa, 28 Maret 2023

Antisipasi Perang Sarung, Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Laksanakan Patroli Dialogis

 


Serang // GebrakNasional.com ‐ Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di bulan Ramadhan dan untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Masyarakat, balap liar, perang sarung dan aksi Premanisme, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di malam bulan Ramadhan di wilayah Kecamatan Waringinkurung. Pada Selasa (28/03).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas Aipda Yogi.A, S.H dan diikuti oleh Personil Polsek Waringinkurung yang bertugas pada hari ini.


Kapolresta Serkot Kombes Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan,

“Ya tadi malam di bulan Ramadhan Personel Polsek Waringinkurung melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di wilayah Kacamatan Waringinlurunh” ujar Engking.


“Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di bulan Ramadhan ini, di wilayah Kecamatan Waringinkurung dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Pembegalan, Tindak Pencurian, Balap Liar, Premanisme, perang sarung dan lain sebagainya,” terangnya.


“Upaya - upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakatpun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan mengaktifkan siskamling,” tambah Kapolsek.


Kapolsek mengungkapkan, “Selain itu Kami juga menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat akan penting mari kita bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban do mohon untuk para orang tua ikut serta berperan aktif menjaga putra - putrinya jika pukul 22.00 wib anak tidak ada di rumah upayakan untuk di cari jangan sampai anak masih berkeliaran/main di luar jangan sampai juga menjadi korban atau pelaku kejahatan yang lagi marak terjadi,”.


“Tetap jaga kesehatan, sayangi diri dan keluarga, terakhir kami mengajak warga masyarakat Kecamatan Waringinkurung sayangi dan lindungi putra dan putri nya demi masa depan lebih baik,” tutupnya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top