Selasa, 21 Maret 2023

Antisipasi Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Laksanakan Patroli Dialogis


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan monitoring wilayah desa binaannya dan Patroli Dialogis KRYD yg (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) pada siang hari dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Petir khususnya terhadap daerah rawan kejahatan. Selasa (21/03/2023) .


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM dilokasi berbeda menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan seperti jamret atau kejahatan jalanan, perampokan, penipuan, pencurian dan mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax di Darkum Polsek Petir.


Kegiatan monitoring wilayah desa binaannya dengan Patroli Dialogis KRYD yang dilaksanakan oleh Briptu Ahmad Sali Rawana. SH Bhabinkamtibmas Polsek Petir dengan sasaran Pasar Petir, parkiran dan daerah rawan kriminalitas di wilayah Desa Mekar Baru desa binaanya. 


Briptu Sali menerangkan dengan beberapa hari lagi memasuk bulan puasa Ramadhan, keramaian pengunjung pasar meningkat untuk berbelanja kebutuhan menyambut bulan puasa. Hasil yang ingin dicapai dalam monitoring Pasar Petir dengan Patroli Dialogis KRYD tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Petir aman dan kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top