Jumat, 17 Maret 2023

Antisipasi Kemacetan, Personel Sat Samapta Polres Serang Melaksanakan Pengaturan Lalulintas


Serang // GebrakNasional.com - Personel Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan tugas pengaturan lalulintas di pagi hari di beberapa titik kemacetan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Jum'at, (17/03/2023).


Kasat Samapta Polres Serang Kompol Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan lalulintas adalah upaya yang dilakukan oleh kepolisian dalam rangka mengurai kemacetan yang disebabkan oleh banyaknya karyawan pabrik yang berangkat di waktu yang bersamaan menuju Kawasan Industri Modern Cikande dan anak-anak sekolah yang berangkat sekolah, sehingga menimbulkan kepadatan arus lalu lintas di beberapa titik persimpangan yang ada di sepanjang jalur arteri tutur Dadang.


Lebih lanjut Dadang mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas ini selain dilaksanakan di pagi hari juga dilaksanakan pada sore hari di saat jam pulang karyawan yaitu pukul 17.00 WIB.


Dadang menghimbau kepada masyarakat dan para pengguna jalan agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas, tidak terjadi kemacetan yang diakibatkan oleh saling serobot, atau saling mendahului kata Dadang.


Jika masyarakat atau para pengendara mengalami kondisi darurat atau kecelakaan sehingga membutuhkan bantuan dari kepolisian silakan untuk menghubungi call center Kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top