Kamis, 16 Maret 2023

Antisipasi Kemacetan, Personel Sat Samapta Polres Serang Melaksanakan Pengaturan Lalulintas


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalulintas di pagi hari, di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Kamis, (16/03/2023).


Adapun untuk titik pengaturan lalulintas yaitu Jembatan Ciujung, Depan PT Indah Kiat dan Simpang Selikur.


Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan lalulintas ini dilakukan untuk mengurai kemacetan arus lalulintas yang terjadi di pagi hari, yang disebabkan oleh banyaknya Karyawan/Anak sekolah yang berangkat di waktu yang bersamaan, sehingga menyebabkan kepadatan arus di beberapa titik persimpangan jalan tutur Dadang.


Lebih lanjut Dadang mengatakan dengan adanya petugas kepolisian dilapangan maka masyarakat merasa terlindungi dan terayomi, dan masyarakat tidak perlu was-was terjadinya gangguan kriminalitas ujar Dadang.


Kami menghimbau kepada masyarakat dan para pengendara agar selalu tertib berlalulintas, utamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan sehingga selamat sampai tujuan kata Dadang.


Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top