Minggu, 12 Maret 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Blue Light


Cilegon // GebrakNasional.com - Polsek Purwakarta melaksanakan kegiatan KRYD (kegiatan kepolisian yang di tingkatkan), melakukan patroli Malam Minggu Kapolsek Purwakarta Polres  Cilegon IPTU Iwan sofiyan Memimpin anggota kegiatan Patroli Blue Light dengan Menyasar Tongkrongan Muda Mudi di wilayah Darkum Polsek Purwakarta dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Minggu.(11/03/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan sofiyan Mengatakan kepada Personil Laksanakan Patroli Darkum Polsek Purwakarta Mengantisipasi Aksi kriminalitas di Wilayah.


Kegiatan patroli ini rutin di lakukan baik itu dilakukan pada malam hari.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di tempat tempat yang kemungkinan terjadi kerumunan diantaranya Jalan protokol, Perkantoran,Pemukiman warga,Tempat Olahraga, Supermarket dan tempat lain yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya remaja – remaja muda, serta Bunderan Lenmark dan objek vital seperti Bank,Kantor Pemerintah dll.dan memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat yang masih Nongkrong di batas waktu.


Melalui kesempatan tersebut para personil menghimbau untuk dapat bersama menjaga katibmas di wilayah tempat tinggal serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih Nongkrong.


kegiatan ini di lakukan untuk menjaga dan memelihara katibmas di wilayah kecamatan Purwakarta agar tetap aman dan kondusif.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top