Jumat, 17 Maret 2023

Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Kasemen, khususnya Kel. Kasemen Personil Polres Kota Serang Kota selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung, Jumat (17/03/2023)


Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Aris dan Brigpol Irvan  di Kp. Angsoka Jaya Kel. Kasemen.


silaturahmi dengan warga desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.


“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Kasemen, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. mengatakan,

“Malam ini anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke pemukiman warga masyarakat di kampung Sukabela Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan petugas ronda siskamling.


”Selain itu anggota Polsek Kasemen juga mengajak kepada petugas ronda siskamling dan warga masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing,” imbuh Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top