Rabu, 15 Maret 2023

Anggota Piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Mendatangi TKP Pohon Tumbang

 


Serang // GebrakNasional.com - personel Polsek Kramatwatu mendatangi TKP pohon tumbang di kp.blosong desa serdang Wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Rabu (15/3/2023).


Setelah di lakukan pengecekan oleh anggota piket di TKP bahwa tidak ada korban jiwa, hanya korban material. Pohon tumbang tersebut menimpa warung pecel lele, 2 unit mobil yang terparkir tidak jauh dari warung pecel lele.


Anggota yang mendatangi TKP langsung berkoordinasi dengan BPBD agar segera memotong pohon yang tumbang dan membersihkan dari jalan supaya masyarakat tidak terganggu ketika melintas dan tidak terjadi kemacetan.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan mendatangi TKP yang dilakukan Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot untuk membantu masyarakat dan cepat respon  serta menjaga situasi agar selalu aman terkendali.


“Kami laksanakan Patroli dan masyarakat kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan Kamtibmas yang Kondusif“. Tutur Kompol Salahuddin.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top