Kamis, 09 Maret 2023

Ada Genangan Air, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Rekayasa Lalulintas


Cilegon // GebrakNasional.com - Demi Melayani Masyarakat dan terciptanya situasi yang aman serta Arus Lalu-lintas yang Lancar Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berlakukan Rekayasa dan mengalihkan Arus Lalu lintas,Kamis (09/03/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi  Mengatakan Sebagai anggota Polri yang dididik untuk bekerja all out dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana masyarakat selalu membutuhkan Polri dan Polri harus siap kapan saja dan dimana saja dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.


Seperti yang Kami Lakukan Pada Saat Pelaksanaan Rekayasa Lalu-lintas yang dikarenakan adanya genangan Air di depan Koramil Ciwandan,semua kendaraan yang tidak dapat melintas kami alihkan masuk ke kawasan industri PT.KSP II.


Oleh karena itu sebagai prajurit Bhayangkara dituntut bersikap profesional untuk melayani seluruh aktifitas masyarakat dengan harapan masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas merasa aman dan nyaman dalam keadaan apapun, Ungkapnya.


Dan Kepada seluruh Personel Polsek Ciwandan  kami tekankan untuk selalu eksis di lapangan memberikan pelayanan kepada masyarakat Demi Terciptanya Kondisi dan Situasi aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi, tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top