Selasa, 28 Februari 2023

Wujudkan Kamseltibcar Lantas Personel Polres Serang Laksanakan Strong Point


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas), personel Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan tugas Strong Point, yaitu melaksanakan penguatan personel untuk melakukan pengaturan arus lalulintas di beberapa titik kemacetan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Selasa, (28/02/2023) 


Kasi Propam Polres Serang Ipda H.P. Rangkuti, SH, bertindak selaku Pamwas (Perwira pengamanan dan pengawasan) mengatakan hari ini seluruh personel yang terlibat dalam Sprint pelaksanaan Strong Point sudah tergelar dilapangan ujar Rangkuti.


Dengan adanya kegiatan Strong Point ini maka diharapkan arus kemacetan lalulintas dapat teratasi, terutama di pagi hari dan sore hari dimana banyak Karyawan yang pulang berangkat dan pulang bekerja dari dan menuju Kawasan Industri Modern Cikande lanjut Rangkuti.


Lebih lanjut Rangkuti berkata jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi Call Center Kepolisian di nomor *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top