Selasa, 28 Februari 2023

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Carenang Polres Serang dan Unsur Muspika, Siapkan Pertanian Terpadu di Desa Teras


Serang // GebrakNasional.com - Aparat Kepolisian Polsek Carenang polres serang dan Koramil Carenang dan Kecamatan Carenang bekerjasama dengan masyarakat Desa Teras Kec. Carenang, mengadakan kegiatan sinergitas TNI Polri dan pemerintah dalam upaya menyiapkan lahan Pertanian Terpadu Kec. Carenang, diatas lahan seluas +/- 6.000 meter² milik Pemkab Serang, Selasa (28/02/23).


Acara tersebut dipimpin langsung oleh Camat Carenang Arif Roikhan, Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani dan Danramil Carenang Kapten (inf) Rokhim, bersama dengan jajarannya dibantu ormas BPPKB DPAC Carenang.


Camat Carenang Arif Roikhan menyatakan bahwa acara tersebut merupakan langkah maju dalam menciptakan ketahanan pangan di Kec. Carenang, shg kedepan dilahan tsb dpt menghasilkan produk ketahanan pangan, tidak hanya padi, sayuran dan palawija tetapi juga perikanan, 5 produk unggulan di Kecamatan Carenang yaitu eco engim, eco print, bio flog, eco brick dan kobuca selama ini sudah berjalan. Dan hari ini bersama Kapolsek dan Danramil kita akan canangkan Pertanian Terpadu bekerjasama dg UPTD Pertanian dan pemuda di Kec. Carenang.


Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani dalam kesempatan tersebut menyatakan siap bersinergi bersama TNI dari Koramil Carenang dalam mendukung dan mengamankan setiap kebijakan pemerintah, khususnya di Kecamatan Carenang, kegiatan ini adalah wujud sinergitas TNI-POLRI di Kecamatan Carenang.


Senada dengan Kapolsek, Kapten (inf) Rokhim selaku Danramil Carenang membenarkan bahwa kegiatan yg dilaksanakan ini adalah wujud nyata sinergitas TNI-POLRI di Kec. Carenang, kami kompak dan siap mengawal kebijakan pemerintah. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top