Kamis, 23 Februari 2023

Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Sambangi Sekolah SMKN 4 Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasonal.com - Personel Bhabinkamtibmas desa bojong Polsek bojong Polres pandeglang Polda Banten Briptu Randy Akbar melaksanakan sambang Dialogis ke sekolah SMKN 4 Pandeglng  yang berada di  kp.margamukti desa bojong kec. Bojong Kamis  (23/02/2023).


Kegiatan sambang yang dilaksanakan  Bhabinkamtibmas Desa Bojong  adalah upaya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan pihak sekolah berkaitan dengan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum kecamatan bojong, dengan memberikan himbauan kpd dewan guru , untuk dapat membantu menyampaikan kaitan dengan Tauran antar pelajar, perundungan dan pelanggaran lainnya untuk tidak mudah terpancing dan memancing-mancing masalah apabila ada pihak anak sekolan lain diluar anak sekolah SMKN 4 Pandeglang ,

Ini adalah upaya untuk menjaga adanya aksi tersebut diatas ,dimana aksi tauran bisa terjadi akibat terpancing, terhasut serta memancing masalah baik secara langsung maupun melalui medsos  di HP .


Kapolsek Bojong Akp Kuswana melalui Bhabinkamtibmas dalam kesehatan tersebut, pada kesempatan itu menyampaikan pesan pesan kepada pihak sekolah  di antaranya mengajak para siswa dan siswi untuk selalu disiplin dan mematuhi aturan yang ada di sekolah, jauhi hal hal yang  bisa mengarah tindakan melawan hukum seperti tawuran, minum minuman keras & narkoba serta menolak hoax / berita bohong karena dapat menimbulkan kebencian, permusuhan, dan menyesatkan. Ujarrnya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top