Sabtu, 25 Februari 2023

Sampaikan Pesan Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambang DDS


Serang // GebrakNasionàl.com - Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Frisma Putra melaksanakan giat Door to Door System ( DDS) di malam hari di Kampung Bobul Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang untuk berikan himbauan Kamtibmas kepada warga, Sabtu (25/02/2023).


Tujuan dilaksanakannya Door to Door System (DDS) kewarga binaan yakni untuk mengetahui situasi dan kondisi Desa Binaan serta untuk menyampaikan himbauan - himbauan Kamtibmas kepada warga binaan agar bersama - sama dengan Kepolisian untuk ikut menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan yang dikunjunginya agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keaman dan ketertiban di Desa sehingga terciptanya situasi yang kondusif.


“Agar warga masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing - masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif” kata Bhabinkamtibmas.


Brigadir Frisma juga menghimbau kepada warga yang dikunjunginya apabila terjadi permasalahan atau tindak pidana di Desa agar segera melaporkannya kepada Pemerintah Desa atau Bhabinkamtibmas dan tidak main hakim sendiri.


Kaoolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan bahwa kegiatan DDS sudah menjadi aktivitas rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk saling berinteraksi sehingga terjalinnya kedekatan dengan aparat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda serta warga masyarakat Desa binaan, imbuh Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top