Kamis, 02 Februari 2023

Ps.Kanit Intel Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Hadiri Kegiatan Bimtex Tata Kerja PPS Pemilu 2024


Pandeglang // GebrakNasional.com - Bripka Ahyudin, selaku Ps. Kanit Intel polsek Cikeusik polres pandeglang menghadiri Kegiatan Bimtex tata kerja panitia pemungutan suara dan sekretariat panitia pemungutan suara pada pemilihan umum tahun 2024". Kegiatan ini diselenggarakan di Gor PGRI  kec.Cikeusik, Kabupaten Pandeglang. Kamis  (02/02/2023)


Kegiatan Bintek ini juga dihadiri Ketua PPK  Mulyana S.Pd, , BRIPKA Ahyudin Ps.Kanit Intel polsek Cikeusik, Para Komisioner PPK Kec.Cikeusik , Panitia Peserta, Para PPS Desa SE kecamatan Cikeusik-Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan teknis dan tata kerja kepada panitia pemungutan suara dan sekretariat panitia pemungutan suara sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional pada pemilihan umum tahun 2024.


BRIPKA Ahyudin menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban pada saat pemilihan umum merupakan tanggung jawab bersama antara panitia pemungutan suara, aparat keamanan, masyarakat, dan semua pihak terkait. Oleh karena itu, sangat penting bagi panitia pemungutan suara dan sekretariat panitia pemungutan suara untuk memahami tata kerja dan bimbingan teknis sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.


Kegiatan Bimbingan Teknis Tata Kerja Panitia Pemungutan Suara dan Sekretariat Panitia Pemungutan Suara ini merupakan tindak lanjut dari rencana KPU Kabupaten Pandeglang untuk memastikan keberhasilan pemilihan umum tahun 2024.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top