Kamis, 23 Februari 2023

Polres Serang Gelar Peringatan Isra Mi'raj 1444 Hijriyah

 


Serang // GebrakNasional.com - Bertempat di Masjid As-Salam Polres Serang Polda Banten dilaksanakan peringatan isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriyah/2023Masehi. Kamis, (23/02/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftirian Yusuf, Pejabat Utama Polres Serang dan seluruh personel Polres Serang yang beragama Islam.



Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Kapolsek Kopo Iptu Satibi dan dilanjutkan dengan Ceramah yang di sampaikan oleh Ustad. Basri Komarudin (dari Kecamatan Kragilan).


Dalam isi ceramahnya yang intinya kita harus mempedomani perjalanan spiritual yang dilakukan oleh Nabi Islam Muhammad SAW, semangat Isra Mi'raj menguatkan keimanan, ketakwaan dan soliditas guna mewujudkan Polri Presisi tandasnya.


Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftirian Yusuf mengatakan semoga dengan kegiatan Isra Mi'raj ini dapat menguatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, sehingga dalam pelaksanaan tugas kita selalu menjauhi segala perbuatan yang jahat dan selalu berbuat baik terhadap sesama manusia tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top