Sabtu, 25 Februari 2023

PHBI Isra Mi'raj, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadiri Undangan



Cilegon // GebrakNasional.com - Bertempat Di Masjid At-Taqwa lingkungan perumahan warnasari Rt/Rw.001/004 kelurahan warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Bhabinkamtibmas kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Hafitzal Menghadiri Kegiatan Isra Mi'raj, Sabtu (25/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan kegiatan isra mi’raj tersebut merupakan kegiatan keagamaan dalam mengenang kisah perjalanan nabi besar Muhammad SAW, sehingga dengan kegiatan seperti ini diharapkan perilaku kita dapat bermanfaat bagi orang lain dan yang pasti dapat mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Hadirnya Bhabinkamtibmas di acara Isra Mi’raj tersebut merupakan bentuk sinergitas dan dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan dan secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap personil.

“Kami juga memastikan kegiatan tersebut dapat berlangsung aman dan lancar sembari mengingatkan para warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masyarakat untuk berdoa bersama demi keamanan dan kedamaian di wilayah Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak dan Pemilu 2024, tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top