Selasa, 28 Februari 2023

Personel Sat Samapta Polres Serang Melaksanakan Tugas Pengaturan Arus Lalulintas Pagi Hari


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran arus Lalulintas), Personel Sat Samapta Polres Serang diturunkan untuk membantu mengurai kemacetan arus lalulintas di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Selasa, (28/02/2023).


Kasat Samapta Polres Serang Kompol Dadang SW mengatakan hari ini kita menurunkan 8 personel untuk melaksanaan pengaturan arus lalulintas yaitu di Jembatan Ciujung, Depan PT Indah Kiat dan Simpang Selikur tutur Dadang.


Kegiatan pengaturan lalulintas ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam hal Sat Samapta Polres Serang untuk membantu mengurai kemacetan yang sering terjadi di pagi hari maupun sore hari, dimana banyak Karyawan pabrik yang berangkat maupun pulang bekerja di waktu yang bersamaan menuju Kawasan Industri Modern Cikande kata Dadang.


Lebih lanjut Dadang mengatakan dengan adanya petugas kepolisian di lapangan maka masyarakat yang beraktifitas merasa aman  dan terlindungi, jika masyarakat masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top