Kamis, 23 Februari 2023

Personel Sat Samapta Polres Serang Melaksanakan Pengaturan Lalulintas di Beberapa Titik Kemacetan

 


Serang - Dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas), Personel Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan tugas pengaturan arus lalulintas di beberapa titik terjadinya kemacetan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Kamis, (23/02/2023) .


Kasat Samapta Polres Serang Kompol Dadang SW mengatakan untuk lokasi pengaturan yang terjadi kemacetan yaitu di Jembatan Ciujung, Depan PT Indah Kiat dan depan BRI Kragilan. Untuk titik kemacetan yang lain sudah di isi oleh personel Satuan Lalulintas Polres Serang ujar Kasat Samapta.


Lebih lanjut Dadang mengatakan Setiap hari Personel Sat Samapta kita turunkan untuk melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas, baik di pagi hari di saat karyawan dan anak sekolah berangkat ke Pabrik maupun Sekolahan dan di sore hari.


Dadang berkata " Kami menghimbau kepada para pengendara agar tidak salip menyalip, utamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan sehingga kita bisa sampai ke tujuan dengan selamat.


Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande sudah ada pos polisi yang selalu standby, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top