Selasa, 28 Februari 2023

Pengecekan Kesehatan Anggota Polsek Pontang Langsung Oleh Biddokkes Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Pontang polres serang di cek kesehatan oleh biddokkes Polres Serang dalam mengantisipasi musim hujan yang akan mempengaruhi kepada kesehatan anggota Polsek Pontang yang dilaksanakan pada hari Selasa (28/02/2023).

 

Kapolsek Pontang Polres Serang IPTU Junaedi,SE, senang sekali atas kunjungan biddokkes Polres Serang dikarenakan sekarang ini sudah mulai memasuki musim hujan yang akan mempengaruhi kesehatan para anggota saya dilapangan.


Biddokkes Polres Serang menyampaikan kepada seluruh anggota Polsek terus tetap waspada dalam bekerja di musim hujan ini dan jika ada kendala badan kurang enak langsung saja datang ke Makopolres serang untuk meminta obat atau meminta vitamin biar badan lebih bugar lagi. 


Kapolsek Pontang IPTU Junaedi SE, menyampaikan kepada seluruh anggota saya tetap berhati-hati dalam bertugas dan terus jaga kesehatan terutama bagi diri sendiri jika sakit' langsung berobat jangan di nanti nanti bahaya' untuk diri sendiri maupun pada keluarga kita dan pada kerjaan kita sebagai pelayan pelindung dan pengayom.  (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top