Senin, 20 Februari 2023

Patroli Malam Polsek Bojong Polres Pandeglang Rutin Gelar Patroli Malam


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Bojong melaksanakan patroli malam dipimpin Ka SPKT Bripka Mahmut dan anggota Piket   antisipasi Premanisme, tawuran geng motor serta kejahatan Kejahatan jalanan serta tindak pidana lainnya yang meresahkan warga masyarakat, Senin  (20/02/2023).


Pada minggu malam Tanggal 19  Pebruari 2023 Pukul 22.30 Wib s/d Selesai Telah Dilaksanakan Kegiatan Patroli di malam hari  Dengan Titik Kegiatan patroli malam ke jalur jalan raya bojong sampai perbatasan saketi antisipasi balap liar

-  pertokoan dan sekolahan antisifasi C3 dan pemukiman warga 


Sasaran Patroli malam , Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan  yang terjadi diwilkum Polsek bojong.


Adapun tujuan patroli malam  Untuk Menciptakan rasa aman dan  nyaman di wilayah hukum Polsek bojong dan Memberikan Pelayanan Kepada masyarakat yang berada diwilkum Polsek bojong. polres pandeglang giat patroli malam menciptakan suasana yang kondusif


"Kami harap warga masyarakat turut berperan aktif menjaga lingkungan dan juga selalu berkoordinasi dengan anggota kepolisian dalam pemberantasan penyakit masyarakat Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif," kata AKP Kuswana.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top