Senin, 20 Februari 2023

Patroli Dialogis Piket Jaga Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota kunjungi Pos Satpam Perumahan


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai bentuk upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Waringinkurung Anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serkot melaksanakan giat rutin patroli dan berikan arahan kepada satpam yang bertugas perumahan, Senin (20/02/2023).


Seperti yang terlihat Bripka Joni bersama Brigadir Munawir patroli di wilkum Polsek Waringinkurung Polresta Serkot,melakukan patroli di wilkum Polsek Waringinkurung jaya berikan arahan ke satpam yang bertugas di pos satpam.


Pada kegiatan patroli di salah satu pos kali ini anggota Polsek Waringinkurung memantau situasi sekitar serta melakukan dialogis dengan satpam yang sedang berjaga di pos keamanan agar berhati - hati dalam bertugas bertempat di perumahan Taman Krakatau Zona Dakota Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.


Dalam dialog tersebut Bripka Joni Sebagai Kspk III Polsek Waringinkurung  memberikan pesan kamtibmas agar bersama - sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan,patroli sekitaran halaman/parkir kendaraan perumahan.


“Kegiatan patroli di wilkum polsek Waringinkurung setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas,” tutur Bripka Joni.


Sementara itu Kapolresta Serkot Nugroho arianto, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan bahwa kegiatan patroli siang dan malam hari selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif serta membangun silahturahmi kata AKP Engking Yudhiana.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top