Senin, 13 Februari 2023

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli Sepanjang Tol Tangerang - Merak


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada pengguna jalan tol, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol milik PT Marga Mandala Sakti Infra Road Tol Tangerang-Merak.


Dan patroli kali ini dilakukan oleh  Brigpol Bayu dan Briptu Toni serta back up personel TNI pada Senin (13/02). 


Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan guna mengecek situasi keamanan di sepanjang tol Tanggerang-Merak PT Marga Mandala Sakti.


"Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak dan mengecek rest area yang terjadinya titik rawan. patroli ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol," ujar Edy Sumardi.


Edy Sumardi menambahkan, selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pengguna jalan tol Tangerang-Merak yang terparkir di bahu jalan


"Selain melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, personel kita juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan tol untuk tidak berhenti di bahu jalan. Kita imbau mereka agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas, dan juga kita ingatkan agar beristirahat di rest area jika mengantuk," imbuhnya.


Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya patroli ini di jalan tol Tangerang-Merak tersebut dapat memberikan jaminan Keamanan, dan kelancaran bagi pengguna jalan tol baik ketika berada di jalan maupun tempat istirahat.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top