Minggu, 26 Februari 2023

Obras, Bhabinkamtimas Polsek Pontang Polres Serang Dengan Warga


Serang // GebrakNasional.com -- Guna membangun sinergitas dan kemitraan dengan warga Desa *Bhabinkamtibmas Bripka Haryanto* melakukan obras atau obrolan santai dengan mencari dan menggali informasi di masyarakat ini ada apa aja kejadian nya. Yang dilaksanakan pada hari Sabtu 25-02-2023


*Warga Desa* pun menjawab pak Alhamdulillah dengan terus bapak berpatroli atau bersilahturahmi dengan kita selaku Warga Desa disini lebih dan lebih aman dan tentram jika bapak ada dan selalu memberikan himbauan maupun arahan agar selalu jaga dan waspada. 


Bhabinkamtimas Bripka Haryanto selaku Bhabinkamtimas* menjawab Iyah pak bagus kalau selalu waspada dalam semua kegiatan dan terus pak di tingkatkan untuk poskamling yang ada di setiap RT Iyah pak mohon sekali kerjasama antara warga dengan saya selaku Bhabinkamtimas didesa ini. 


Disini pun *Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE* menutur kan bahwa kegiatan sambang atau pun silahturahmi ataupun obras ke desa-desa merupakan kegiatan rutin yang harus di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap informasi kamtibmas di desa binaan nya masing-masing, dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," ucap Kapolsek. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top