Selasa, 28 Februari 2023

Kapolsek Walantaka Polresta Serang Kota Hadiri Acara Rapat Koordinasi Pengembangan Desa dan Ramah Perempuan 2023

 


Serang // GebrakNasional.com -  Kapolsek Walantaka polresta serang kota Menghadiri acara yang di selengarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Banten di Aula Kecamatan Walantaka Pada Selasa (28/2/2023).


Dalam rangka Rapat Koordinasi pengembangan model desa ramah perempuan dan Perlindungan anak untuk di wilayah Walantaka yang di ikuti 2 Kelurahan di anataranya Kelurahan Tegalsari dan Kelurahan Pipitan dalam upaya memberdayakan perempuan dan perlindungan anak.



Bertempat di Aula Kecamatan Walantaka dengan Peserta Sosialisasi Pengembangan model desa ramah perempuan dan peduli anak Ibu Kader perwakilan RT RW dan Timas agar memahami akan perlindungan perempuan dan anak.


Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menyampaikan pada acara tersebut agar orang tua senantiasa mengawasi anak anaknya dalam mengantisipasi timbulnya kenakalan remaja cek betul Handphone dan aktipitas kegiatan anak anaknya kalau bisa di salurkan dengan hal hal yang positif misalnya pentas seni olahraga dan banyak hal yang lainnya untuk mencegah akan kenakalan remaja, Ungkap Kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top