Sabtu, 25 Februari 2023

Kapolsek Padarincang Polresta Serang Kota Menghadiri Kegiatan Rapat Wali Murid SDN Kadukempong


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Padarincang polresta serang kota AKP.H.Karmana SH, Menghadiri Acara Rapat Wali Murid SDN Kadukempong desa Kadukempong Kec.Padarincang. Rabu (25/02/2023).


Kegiatan Tersebut Merupakan kegiatan kapolsek padarincang untuk bertemu dan bertatap muka kepada wali murid SDN Kadukempong untuk Memberikan himbauan kamtibmas dan permasalahan yang terjadi di lingkungan sekolah dan masyarakat.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui AKP.H.E.Karmana.SH. Menjelaskan Keawak Media bahwa Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pesan kamtibmas serta Himbauan kepada Orang tua Murid tentang bahaya Narkoba dan kenakalan remaja serta mengantisipasi Agar siswa tidak membuli teman sekolah upaya Kita Polsek Padarincang dalam Harkamtibmas. Terang Kapolsek Padarincang AKP H. Enan Karmana, S.H..Ujarnya"


"Kedekatan personil Polsek padarincang dengan warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan padarincang secara rutin melakukan giat sambang serta untuk menjalin silaturahmi sehingga dapat mencegah gangguan kamtibmas."ujar AKP.H.E.Karmana.SH.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top