Kamis, 23 Februari 2023

Kapolsek Kopo Qori Isra Mi'raj Polres Serang

 


Serang // GebrakNasional.com - Pelaksaan Isra Mi'raj  yang dilaksanan di Masjid Ass Salam Polres Serang kali ini di meriahkan oleh Kapolsek Kopo sebagai Qori. Kamis, (23/02/2023) 


Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, yang di selenggarakan oleh Polres Serang Polda Banten. yang menjadi Qori (Membaca Ayat Suci Al Quran) oleh Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H.


Kegiatan Isra Mi'raj ini juga di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Serang, Personel Polres Serang dan Personel Polsek Jajaran Polres Serang Polda Banten. 


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik ., menyampaikan dalam sambutannya, “Dengan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja yang mana keduanya haruslah seimbang guna mewujudkan Polri yang Presisi. Selain itu mari kita perbanyak rasa syukur atas nikmat yang setiap saat kita rasakan,”katanya.


Selain itu, dirinya juga menyampaikan harapannya melalui kegiatan Peringatan Isra Mi’raj tersebut. “Harapan kita nantinya dengan kegiatan ini makin bertambah dan meningkat keimanan dan ketaqwaan kita selaku anggota Polri dan menambah semangat kita melaksanakan tugas-tugas kedepannya,”harapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top