Kamis, 23 Februari 2023

kamseltibcarlantas Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point Pagi


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Angsana hadir di tengah masyarakat dalam rangka melaksanakan kegiatan strong point, yang bertujuan untuk menciptakan keamanan keselamatan dan ketertiban lalulintas (Kamseltibcar lantas), Kamis (23/02/2023)


Kapolsek Angsana polres pandeglang AKP A.R. Taufiq, S.H."mengatakan". kegiatan strong point yang di laksanakan oleh Polsek Angsana merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat. Yang bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di wilayah hukumnya (kamseltibcar lantas). 


Kegiatan strong point yang di laksanakan Polsek Angsana merupakan wujud nyata eksistensi Polri di tengah masyarakat, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepolisian yang maximal terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.


Pelaksanaan kegiatan strong point tersebut yaitu pada waktu-waktu tertentu baik pada saat pagi, siang, sore maupun malam hari, dan di laksanakan di lokasi yang berpotensi terjadinya gangguan kamseltibcarlantas, seperti pasar, kantor instansi pemerintah, sekolah."Ungkapnya".


Diharapkan dengan hadirnya Polsek Angsana dalam melaksanakan kegiatan Strong Point /pengaturan lalulintas. dapat di rasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan warga masyarakat.  Dan upaya dalam rangka meciptakan kamseltibcarlantas dapat terwujud."Pungkasnya".

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top