Kamis, 23 Februari 2023

Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Guna mewujudkan perdamaianitas kamtibmas di wilayah binanya, para Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung rutin melaksanakan sambang wilayah binaaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sampir Bripka Febriana pada hari Kamis (23-02-2023).


Kata Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten AKP Engking Yudhiana, saat itu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan mengadakan tatap muka dan dialogis dengan warga sambil memberikan imbauan dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar di media sosial.


“Saat ini segala sesuatu hal baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah didapat melalui media sosial, begitu pula kabar bohong atau hoax yang saat ini banyak sekali ditemukan di media sosial,” kata Bripka Febriana pada warga di daerah binaannya saat itu.


Dikatakan AKP Engking Yudhiana saat itu Bripka Febriana mengingatkan warga agar mampu dan pandai memilih dan membilah hal - hal yang bersifat positif atau yang baik, serta harus mampu menyaring mana berita yang benar atau kabar hoax, dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan kabar bohong yang ada di media sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya kabar bohong kepada teman ataupun masyarakat, supaya tidak menimbulkan keresahan di dalam masyarakat. Tutup Kapolsek Waringinkurung.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top