Senin, 13 Februari 2023

Inilah Peran Ditpamobvit Polda Banten Dalam Menjamin Keamanan Pada PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka memastikan kegiatan keamanan berjalan dengan lancar, personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan  pengamanan yang dilakukan oleh Brigpol Eko Sulistyo dan Briptu Ihsan Ari. pada, Senin (13/2).


Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya melakukan Pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali.


"Iya benar hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten  melaksanakan pengamanan yang dilakukan oleh Brigpol Eko Sulistyo dan Briptu Ihsan Ari di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali.


"Pengamanan ini sebagai upaya Ditpamobvit Polda Banten  memberikan jaminan keamanan kepada mitra terutama PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali," kata Edy Sumardi.


Sementara itu, Brigpol Eko Sulistyo saat ditemui menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut, Personel Ditpamobvit Polda Banten bersama dengan TNI dan security perusahaan melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. 


"Selain itu kami juga melakukan patroli gabungan di kawasan PT SGPJB agar memaksimalkan keamanan seluruh area perusahaan",tandasnya


Terakhir Brigpol Eko Sulistyo menambahkan ia juga berkoordinasi dengan pihak manajemen keamanan perusahaan terkait situasi dan kondisi terkini PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top