Minggu, 05 Februari 2023

Ingatkan Warga, Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Sambangi Pos Ronda

 


Serang // GebrakNasional.com - Antisipasi gangguan Kamtibmas dan antisipasi 3C, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot, melaksanakan giat sambang dan cek Pos Ronda di wilayah kecamatan kramatwatu, Minggu (05/02/2023).


Demi terwujudnya situasi yang kondusif, unit Patroli Polsek Kramatwatu Polresta Serkot yang dipimpin Pawas Panit Lantas Iptu Agus Sutiana beserta Bripka Eki Setyawan melaksanakan giat sambang dan cek Pos Ronda di Kp. Kramatwatu Desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, dengan memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, agar lebih waspada dalam melaksanakan tugas, yang jaga pos ronda pada saat jam jam rawan Patroli keliling kampung untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan jangan sendirian dalam pelaksanaan ronda malam minimal dua orang.


Giat Sambang dan cek Pos Ronda oleh personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dikandung maksud agar Polri selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan dekat dengan warga, dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, kalau ada sesuatu secepatnya bisa diselesaikan, supaya situasi di Kecamatan Kramatwatu tetap aman dan kondusif


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan juga menunjukkan bahwa kehadiran Polri ditengah-tengah warga. Disetiap kesempatan kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas.


“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, setiap kesempatan bertemu dengan warga selalu kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujar Kapolsek.


“Dan apabila ada orang yang mencurigakan atau warga baru yang tinggal, menetap maupun menginap agar dilaporkan kepada Ketua RT maupun perangkat desa dan lebih baik lagi dilaporkan ke Polsek Kramatwatu Polresta Serkot memang dianggap mencurigakan, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun datang langsung ke Polsek, hal ini guna antisipasi pelaku teror yang masuk di wilayah Kecamatan Kramatwatu” pungkasnya.


Harapannya dengan kehadiran personil Polri ditengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.  (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top