Selasa, 28 Februari 2023

Gerak Cepat Cek dan Olah TKP Pencurian Sepeda Motor Oleh Anggota Patroli Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir


Serang // GebrakNasional.com -- Dapat laporan terjadinya Curanmor Anggota Patroli Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Aipda Dedi Firmansyah gerak cepat Cek  dan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)  pencurian sepeda motor Honda Genio No.Pol A-2349-EZ di Puskesmas Tunjung Teja. Senin (27/02/2023) pukul 14.30 WIB.


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan dilokasi berbeda bahwa Anggota Patroli Subsektor Tunjung Teja Aipda Dedi Firmansyah melakukan Quick Respon atau gerak cepat Cek dan Olah TKP Curanmor yang terjadi di halaman Puskesmas Tunjung Teja  dan terekam  CCTV Puskesmas Tunjung Teja pada saat kejadiannya dengan korban pegawai Puskesmas Tunjung Teja, Ungkapnya Selasa (28/02).


Aipda Dedi Firmansyah menjelaskan dari hasil pengecekan dan olah TKP pada kejadian Curanmor Honda Genio A-2349-EZ yang terparkir di halaman Puskesmas Tunjung Teja tersebut, menurut keterangan korban pemilik honda Genio A-2349-EZ yang merupakan pegawai Puskemas Tunjung Teja dan memarkirkan di Halaman Puskesmas dengan sepeda motor tersebut dikunci stang kemudian ditinggal masuk kedalam untuk melakukan perkerjaannya.


"Dari rekaman CCTV Puskesmas Tunjung Teja, untuk melancarkan aksinya pelaku menggunakan kunci palsu dengan cara merusak kunci kontak dan kemudian membawa kabur sepeda motor Honda Genio A-2349-EZ dengan hitungan puluhan detik dari halaman Puskesmas Tunjung Teja sesuai yang didapat hasil rekaman CCTV Puskesmas tersebut.


Untuk perkembangan kasus kejadian tersebut telah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Petir untuk dilakukan penyelidikan dan kami menghimbau dan menyarankan kepada masyarakat pengguna sepeda motor agar selalu menggunakan kunci ganda pada saat parkir dimana saja, untuk mencegah pelaku membawa kabur sepeda motor hasil curiannya, ucap Dedi Firmansyah.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top