Sabtu, 25 Februari 2023

Ciptakan Kondusifitas, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Laksanakan Pengamanan Tempat Wisata


Serang // GebrakNasional.com - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas di tempat wisata, patroli Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten yang di pimpin langsung oleh Kanit Provos Aipda Yogi. A, S.H bersama Bripka Heri melaksanakan sambang di tempat wisata Kolem Renang Bambu Park, Sabtu Siang (25/02/2023).


Patroli yang dilakukan dengan standbay beberapa saat di lokasi wisata Bambu Park dengan melakukan control di sekitar area wisata termasuk parkirnya.


Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata, karena dengan hadirnya personil Polri di lokasi tempat wisata minimal akan dapat mencegah gangguan Kamtibmas yang selalu mengintai kelengahan kita.


Selain itu menurut Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana, sudah menjadi rutinitas kita, anggota Polsek Waringinkurung dalam melaksanakan patroli di tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Waringinkurung, seperti Pantai Kolam Renang Bambu Park, semuanya akan di lakukan patroli secara bergantian.


“Selain itu Kapolsek menambahkan,” patroli kali ini kita akan lebih mengingatkan kepada pengelola untuk meningkatkan kewaspaaan bagi yang bertugas di pengawas kolem agar di perhatikan bagi anak - anak kecil yang bereng di himbauan agar tidak mendekati kolem yang dalam di khawatarikan akan tenggelam” tambah Kapolsek.


Dengan pelaksanaan patroli di tempat wisata ini diharapkan dapat meminimalisir tingkat kerumunan pengunjung serta terus mengajak kepada warga untuk tetap mematuhi aturan yang ada di Kolem renang tersebut menghindari terjadinya hal - hal yang tidak di inginkan seperti korban tenggelam karena tidak bisa bereng ketempat kolem yang dalam.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top