Senin, 20 Februari 2023

Ciptakan Kamtibmas, Kapolsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Kunjungi SMAN 1


Serang // GebrakNasional.com - Dalam upaya Menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan unsur pendidikan yang berada di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana melaksanakan kunjung ke SMAN 1 Waringinkurung yang berada di Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Senin (20/02/2023).


Nampak dalam giat tersebut, Kapolsek Waringinkurung bertemu dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Waringinkurung beserta guru dan tenaga pendidik lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Waringinkurung berbincang dengan Kepala Sekolah terkait situasi kamtibmas di lingkungan sekolah SMAN 1 Waringinkurung beserta kendala dan hambatan yang dialami di lingkungan sekolah.


“Kunjungan silaturahmi ini dimaksudkan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan unsur pendidikan, Guru dan Siswa SMAN 1 Waringinkurung”.


Kami juga mengajak kepada pihak sekolah dan siswa/siswi untuk bersama - sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”Ucap Kapolsek Waringinkurung


Dipihak Lain, kepala sekolah SMAN 1 Waringinkurung mengatakan sangat mengapresiasi bentuk silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Waringinkurung dan siap mendukung Polsek Waringinkurung menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tutupnya.   (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top