Sabtu, 25 Februari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Carita Polres Pandeglang Bantu Warga Penebang Pohon di Jalan


Pandeglang // GebrakNasional.com – Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Carita Polres Pandeglang Bripka Yudi Hartono membantu warga Desa yang melakukan penebangan pohon di ruas jalan di Desa Banjarmasin Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang, Sabtu (25/02/2023).


Dalam Kegiatan tersebut, Bripka Yudi Hartono melakukan pengamanan dan pengaturan kendaraan disekitar lokasi dalam rangka memberikan keamanan maupun keselamatan baik para pekerja maupun para pengendara yang melintas di jalur tersebut.


“kami lakukan pengamanan dan pengaturan arus kendaraan selama proses penebangan pohon, demi keselamatan para pengendara dan para pekerja.” Ujar Bripka Yudi .


Disamping itu, Bripka Yudi juga membantu menyingkirkan potongan batang pohon dan dahan yang melintang di tengah jalan, demi mempercepat proses jalur yang akan dilewati oleh Kendaraan.


“untuk mempercepat agar jalur dapat dilewati oleh kendaraan, kami juga membantu menyingkirkan potongan batang pohon dan dahan yang menutupi seluruh badan jalan” tambahnya.


Melihat kondisi pohon yang ditebang berukuran besar dan rawan lapuk, Bripka Yudi juga mengingatkan para pekerja untuk tetap memperhatikan keselamatan diri selama melakukan penebangan.


“adanya kondisi pohon yang sangat besar dan rawan lapuk, kami juga ingatkan para warga yang melakukan penebangan untuk tetap memperhatikan keselamatan diri, demi mencegah kecelakaan kerja” tambahnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top