Kamis, 23 Februari 2023

Berikan Pelayanan Maksimal, Kasat Tahti Polresta Serang Kota Pimpin Apel Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Kasat Tahti Polresta serkot Pimpin pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Hitam Polresta Serkot pada Kamis (23/02).


Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Tahti Polresta Serkot Akp. Raden berikan Arahan serta motivasi Terkait Pelaksanaan Apel Pagi, yang tentunya apel pagi adalah komunikasi penyampaian kegiatan - kegiatan pelaksanaan tugas kepolisian pada polresta serang kota.


Kasat Tahti pun mengucapkan terima kasih kepada personel Polresta serkot yang semangat dalam pelaksanaan apel pagi, diawali dengan berdoa pada Saat Apel pagi, Kasat Tahti menuturkan silahkan tiap Satker ingatkan kepada personel nya yang masih belum bisa mengikuti apel pagi untuk terus di ingatkan bahwa apel pagi merupakan kewajiban.


Kasat Tahti Polresta Serkot menjak Personel Polresta Serkot untuk selalu bersyukur kepada Allah Swt. Atas apa yang Kita nikmati, apa yang sudah di berikan oleh sang pencipta jangan lupa kita selalu untuk beribadah di sela pekerjaan kita.


Kasat Tahti Polresta Serkot mengajak personel untuk melaksanakan kegiatan Binrohtal ( pembinaan rohani dan mental) di Masjid Nurul Hukkam Polresta serkot.


Pesan Kasat Tahti pada Saat Apel pagi kepada personel Polresta Serkot untuk terus tingkatkan kemampuan dan selalu berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.


Selalu jaga kebersihan Mako Polresta, baik di ruangan dan di sekitaran halaman, tambah kasat Tahti 


Terkait Jobdes Kasat Tahti mengenai Tahanan dan Barang bukti lebih open lagi kepada petugas jaga tahanan terkait kesehatan dan kebersihan ruang tahanan, dan selalu melaksanakan pengecekan makanan yang masuk ke ruang tahanan baik itu makanan rutin atau makanan dari masyarakat yang besuk menengok tahanan.Tutup Kasat Tahti.

(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top