Jumat, 03 Februari 2023

Antisipasi Kemacetan, Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Pengaturan Lalulintas

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan membantu memperlancar arus lalulintas di pagi hari, Anggota Sat Samapta Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di pertigaan maupun perempatan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Kamis, (2/02/2023) .


Kasat Samapta Polres Serang Kompol Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan lalulintas ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam hal Sat Samapta Polres Serang untuk membantu mengurai kemacetan arus lalulintas yang terjadi di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande, yang disebabkan oleh banyaknya Karyawan pabrik yang berangkat bekerja diwaktu yang bersamaan menuju Kawasan Industri Modern Cikande dan anak-anak sekolah yang menyebrang jalan, sehingga menimbulkan kepadatan arus lalulintas ujar Dadang.


Oleh karena itu kita perlu menempatkan Personel untuk melaksanakan pengaturan lalulintas yaitu di depan PT Indah Kiat, Jembatan Ciujung, Simpang empat BRI Kragilan, Warung Selikur dan beberapa titik lainya yang sudah di isi oleh personel Lalulintas.


Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan dan para pengendara agar selalu berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan. Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan hubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top