Minggu, 05 Februari 2023

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Gelar Patroli Mobile

 


Serang // GebrakNasional.com - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama Kejahatan Jalanan, gerombolan bermotor dan tawuran yang meresahkan masyarakat, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli dan pemantauan di seputaran Jl. Raya Serang Cilegon Desa Toyomerto Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Minggu (05/02/2023).


Patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot tersebut melaksanakan tugas patroli mobile dan pemantauan jalan raya di seputaran Jl. Raya Serang Cilegon Ds. Toyomerto Kec. Kramatwatu, petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalan yang sepi dan gelap sehingga rawan digunakan para pelaku kejahatan untuk melakukan kejahatan jalanan.


Sementara itu dilokasi terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menerangkan "Personil melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi kejahatan jalanan, gerombolan bermotor maupun tawuran karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.”


Bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan gangguan kamtibmas, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.


Kapolsek menambahkan, "Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya kejahatan jalanan, gerombolan bermotor ataupun tawuran bisa menginformasikan kepada Polsek Kramatwatu Polresta Serkot. Selain itu mari Kita jaga situasi kamtibmas Kecamatan Kramatwatu aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes “ pungkasnya.  (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top